Afgan - Untukmu Aku Bertahan

Inilah lirik lagu dan chord Afgan - Untukmu Aku Bertahan.


[intro] D# Dm G Cm F

A#          D
Tenanglah kekasihku
Gm      F      D#    F
Ku tahu hatimu menangis
A#            D
Beranilah tuk percaya
Gm      F       C
Semua ini pasti berlalu
   D#          Dm
Meski takkan mudah
Gm           Cm
Namun kau takkan sendiri
F
Ku ada di sini

[chorus]
A#               D#
Untukmu aku akan bertahan
Cm      F             A#
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
G#        G       Cm   D#m   A#
Engkaulah teman sejati kasihku
     F
Di setiap hariku

A#                  D#
Untuk hatimu ku kan bertahan
Cm       F            A#
Sebentuk hati yang ku nantikan
G#        G        Cm  
Hanya kau dan aku yang tahu
  A#              F           A#
Arti cinta yang telah kita punya

[int] D# Dm G Cm F

A#            D
Beranilah tuk percaya
Gm      F       C
Semua ini pasti berlalu
   D#          Dm
Meski takkan mudah
G            Cm
Namun kau takkan sendiri
F           D#
Ku ada di sini

  F     G
hooooo uoooo

[chorus]
C                F
Untukmu aku akan bertahan
Dm      G             C
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
A#        A       Dm   Fm   C
Engkaulah teman sejati kasihku
     G
Di setiap hariku

C                   F
Untuk hatimu ku kan bertahan
Dm       G            C
Sebentuk hati yang ku nantikan
A#        A        Dm  
Hanya kau dan aku yang tahu
  C               G          
Arti cinta yang telah kita punya

[outro] F Em A  Dm G C

0 Response to "Afgan - Untukmu Aku Bertahan"

Post a Comment